Laman

m Days Event

m Days Event

Selasa, 20 September 2011

Mazda Gencarkan Program Promosi

UNTUK mempertahankan kuatnya momentum penjualan yang terlihat selama
semester pertama tahun 2011 dan juga selama IIMS 2011, PT Mazda Motor Indonesia mengumumkan program promo spesial yang akan digelar selama empat bulan terakhir di tahun 2011 ini.

Angka penjualan year-to-date yang berhasil dibukukan MMI hingga akhir Agustus 2011 mencapai 5.445 unit. Angka tersebut memperlihatkan kenaikan sebesar 40% dibanding angka penjualan pada periode yang sama tahun sebelumnya yang hanya 3.889 unit.

MMI juga patut berbangga mengingat dalam kurun waktu enam bulan di tahun 2011 ini saja, angka penjualan mobil Mazda telah mendekati angka penjualan selama tahun 2010 sebanyak 6.038 unit yang mengindikasikan semakin membaiknya permintaan atas mobil Mazda.

Keizo Okue, Presiden Direktur MMI mengatakan, "Minat pelanggan terhadap produk kami terus meningkat, seperti yang terlihat dari pencapaian kami pada ajang IIMS 2011, di mana kami berhasil melampaui target yang ditetapkan.

"Kunci untuk mempertahankan momentum ini adalah dengan menjadikan produk kami selalu menarik dimata pelanggan. Karenanya MMI kini meningkatkan kegiatan marketing untuk mempertahankan tingkat perkembangan penjualan." sambungnya

Mazda8

Sejak diluncurkan pada 22 Juli lalu, MMI telah berhasil menjual Mazda8 sebanyak 62 unit (12 unit terjual di bulan Juli dan 50 unit di bulan Agustus). MMI juga mencatat pre-order (SPK) 110 unit Mazda8 selama ajang IIMS 2011.

"MMI berupaya keras untuk mempercepat proses pengiriman ke para pelanggan, sehingga mereka bisa segera merasakan kenyamanan berkendara dengan Mazda8." ujar Okue-san.

Selama bulan September 2011 ini pemilik mobil Mazda juga bisa mendapatkan beragam keuntungan melalui program yang digelar MMI lewat program:

Promo Mazda2 (hatchback)

- Free Smart Entertainment System untuk pembelian Mazda2 S-type - Free Mazda Smart Entertainment System, leather seat, dan  cover mirror yang dilengkapi turning lamp untuk pembelian Mazda2 R-type.

Promo Mazda2 Sedan

- Free Mazda Smart Entertainment System with GPS dan leather seat untuk pembelian Mazda2 Sedan S-type dan R-type

Promo Mazda6, Mazda CX-7 dan Mazda CX-9

- Free Mazda Smart Entertainment System with GPS.




COPY:http://www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar