Laman

m Days Event

m Days Event

Sabtu, 03 September 2011

Mazda MX-5: Untuk Penggemar Mobil Sport Sejati

PT. Mazda Motor Indonesia memperkenalkan ikon globalnya, yaitu Mazda MX-5
. Mobil konvertibel hard-top kelas ringan ini telah memenangkan banyak penghargaan dan akan mampu memuaskan para penggemar mobil sport sejati di Indonesia.

MX-5 adalah pemegang gelar “Best-Selling Two-Seater Sports Car” dari Guiness of World Records. Konsep dibalik pembuatan Mazda MX-5 adalah semangat Jinba Ittai – hubungan yang intim antara mobil dan pengemudi, serupa dengan sinergi antara kuda dan pengendaranya yang bergerak sebagai satu kesatuan.
Lewat facelite termutakhir, Mazda mengembangkan kelengkapan pada kategoridrivingcorneringbreaking, dan listening untuk mewujudkan performa yang memungkinkan pengemudi menikmati kesatuan dengan mobil miliknya.
Mazda menggunakan mesin MZR 2.0L 16 valve – empat silinder yang berfokus pada karakteristik torque datar, yang bersifat esensial bagi performa yang stabil. Mesin tersebut setidaknya mempertahankan 90% dari output maksimum pada kecepatan 2.500 rpm atau lebih (kisaran yang paling sering digunakan sehari-hari), sehingga mesin akan menghasilkan performa kuat sepanjang rentang putaran tanpa rasa overworked.
Disesuaikan dengan tipe jalan iklim di Indonesia, MX-5 datang dengan konsep hard-top yang dapat ditarik, dan dapat bertransformasi dari penangkal hujan menjadi pemuja matahari hanya dalam 12 detik.
Desain mutakhir MX-5 menjamin bahwa retractable hard-top nya tidak akan berpengaruh terhadap ruang untuk muatan, sehingga memastikan berpadunya tampilan gaya dengan fungsionalitas mobil. Di bagian dalam, para pecinta adrenalin akan dimanjakan dengan kursi Recaro yang ultra sporty, sistem masuk dan starter tanpa kunci, dan sound system premium dengan tujuh speakers dari Bose.
Desain interior MX-5 mencerminkan masukan dari pelanggan yang diterapkan dalam peningkatan fitur berkualitas dan keramahan mengemudi. Permukaan bagian panel instrument dihias dengan warna silver gelap untuk memberikan tampilan sport car yang lebih halus dan berkualitas. Selain itu, pintu dan sandaran tangan bagian tengah telah dilengkapi dengan bantalan lembut untuk memberikan kenyamanan lebih


Dicopy:
http://www.marketplus.co.id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar