Laman

m Days Event

m Days Event

Jumat, 18 November 2011

Mazda Bukukan 1.249 SPK dalam Tiga Hari M-Days

DALAM tiga hari pelaksanaan program M-Days pada 4-6 November lalu, berhasil PT Mazda Motor Indonesia (MMI) membukukan 1.249 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Angka tersebut lebih besar 150% dari target SPK 500 unit yang ditetapkan sebelumnya.

Bagi MMI, hasil positif yang didapat melalui program M-Days ini semakin melengkapi kesuksesan yang diraih di bulan Oktober 2011, mengingat MMI juga kembali berhasil mencatatkan rekor baru penjualan retail yang mencapai 985 unit. 

M-Days merupakan kegiatan promo tiga hari yang menawarkan hottest deals kepada para customer yang melakukan pembelian kendaraan Mazda. Meskipun penawaran tersebut berlaku di semua dealer resmi Mazda di seluruh Indonesia, namun untuk semakin memeriahkan program M-Days, MMI juga menggelar empat pameran di Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Sumarecon, Mall Serpong dan Plaza Ambarukmo (Yogyakarta).

Kesuksesan program M-Days yang berhasil dicatat oleh MMI ini mengikuti kesuksesan gelaran M-Day yang juga diselenggarakan oleh Mazda di negara lainnya. Namun, apabila M-Day di Negara lain hanya diselenggarakan selama satu hari, untuk pasar Indonesia, MMI memutuskan untuk memperpanjang periode program M-Day menjadi tiga hari.

Hal tersebut didasarkan pada adanya tren peningkatan permintaan terhadap produk Mazda di Indonesia, seperti yang telah diamati sejak awal tahun.

'' Respon antusias yang diberikan jauh lebih besar dari apa yang kami harapkan. Sambutan yang sangat baik ini mengindikasikan adanya peningkatan permintaan terhadap kendaraan Mazda,'' ujar Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Mediaindonesia.com, Kamis (17/11).

Okue juga menyampaikan pandangannya mengenai pangsa pasar MMI yang kian berkembang. ''Selain hasil M-Days yang memuaskan, kami juga terus mencatat pertumbuhan penjualan bulanan di tahun ini. Kami melihat adanya indikator yang kuat dan positif bahwa pertumbuhan ini akan terus berlanjut seiring dengan tumbuhnya kepercayaan dan antusiasme pelanggan terhadap brand Mazda.''




MMI menargetkan untuk mencatat penjualan sebesar 8.000 unit di tahun 2011 atau meningkat 33% dibandingkan penjualan tahun lalu yang mencapai 6.038 unit.

Hasil penjualan sebesar 985 unit di bulan Oktober 2011 melengkapi penjualan year-to-date MMI yang tercatat sebesar 7.411 unit. Sementara itu, hasil SPK yang diraih melalui program M-Days akan dicatatkan untuk penjualan antara bulan November dan Desember 2011. (RO/X-13)


Copas:http://www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar